summer camp
Activities

Adara Berbagi Pengalaman dalam Summer Camp Mahasiswi Turki di Istanbul

0 55
adara Relief – Istanbul.
Adara Relief International memenuhi undangan dari Nisa-ul Aqsa  untuk menyapa mahasiswi Turki yang sedang mengikuti kegiatan Summer Camp (perkemahan musim panas). Dalam kesempatan tersebut Adara membagi pengalaman berkiprah selama 10 tahun dalam membantu meringankan penderitaan bangsa Palestina, khususnya perempuan dan anak.
Kegiatan ini diikuti oleh 85 (delapan puluh lima) mahasiswi Turki dari berbagai universitas. Empat puluh lima orang di antaranya adalah mahasiswi fakultas kedokteran, sementara sisanya dari berbagai fakultas lain.
Sri Vira Chandra, Ketua Bidang Penyaluran dan Jaringan Strategis Adara Relief International, memperkenalkan Adara sebagai  lembaga kemanusiaan yang memfokuskan aktivitasnya untuk membantu perempuan dan anak-anak Palestina jauh sebelum Gerakan Kulluna Maryam/We Are All Mary lahir. Menyertai penjelasannya, Sri Vira juga memutar video  launching Gerakan Kulluna Maryam Indonesia. Kegiatan pengokohan dukungan bagi perempuan Al Quds ini dihadiri oleh lebih dari 300 orang para pecinta Palestina yang terdiri dari aktivis kemanusiaan, tokoh masyarakat, artis, mahasiswa, dan undangan lain.
Dalam kesempatan ini Sri Vira juga mengajak para mahasiswi untuk terus mengedukasi masyarakat terkait amanah menjaga Al Quds dan tak lupa memohon doa agar perjuangan Adara mengedukasi masyarakat Indonesia terkait kepalestinaan juga mendapat kemudahan.
Selain Adara, perwakilan dari beberapa negara pendiri sekaligus pengurus Organisasi Kulluna Maryam International juga berkesempatan memperkenalkan organisasi dan kegiatan mereka di negara masing-masing.
Dalam kesempatan tersebut, Presiden Kulluna Maryam International, Müşerref Gündoğdu memotivasi para  mahasiswi untuk  mendapatkan keberkahan dari bumi Palestina. Mereka juga diajak menjadi Maryam masa kini agar bisa terus menjaga Al Quds.
BalasTeruskan

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close