Launching
Activities

Launching Komunitas Ke-12 Adara Relief International : Assalamualaikum Palestina (ASPAL)

0 19

Adara Relief International hari ini, Sabtu, 29 Juni 2019, mengadakan Launching Komunitas Baru yang diberi nama ASPAL (Assalamualaikum Palestina) di Masjid Nurul Huda, Kaplingan, Gulan, Solo, Jawa Tengah.

Ketua Adara, Nurjannah Hulwani. S.Ag.,M.E dan Ketua Bidang Komunikasi dan Himpunan Adara, Bannasari, S.Ag. Memberikan pembekalan awal berupa Training for Trainer yang bertema “Palestina, Kewajiban di Pundak Kita”.

Acara dimulai dengan memberikan pre test kepada calon pengurus untuk mengetahui sejauh mana wawasan tentang kepalestinaan. Dilanjutkan materi pembekalan diantaranya, Palestina Kewajiban Umat, Sejarah Palestina dan Workshop. Yang terakhir sebelum pelantikan peserta diberikan post test untuk menilai pemahaman yang didapat setelah materi disampaikan.

Pada puncak acara Ketua Adara, Nurjanah Hulwani meresmikan komunitas ASPAL dan melantik para pengurus komunitas Assalamualaikum Palestina.

Pengurus terdiri dari :
Nalud sebagai Leader of Community.
Hanum pada Secretary and Treasury.
Jeffry sebagai Public Relation.
Zaqiah, Human Resources Development.

Creative Media :
Syifa pada Design.
Endang sebagai pada Creative.
Irfan sebagai pada Video.

Launching1

Selamat untuk Komunitas ASPAL, komunitas ke 12 Adara Relief International. Semoga dengan bertambahnya pencinta Palestina, dapat menambah keberkahan untuk Indonesia dan menambah dukungan dan bantuan untuk saudara di Palestina.

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close