Meneladani Keluarga Palestina
Activities

Meneladani Keluarga Palestina

0 39

Adara Relief – Tangerang. Sejatinya, lingkungan yang aman dan damai akan menumbuhkan keluarga yang ideal dan harmonis. Penuh kasih dan sayang di dalamnya.

Sebaliknya, dalam lingkungan yang penuh konflik, keluarga yang terbentuk kemungkinan akan jauh dari kata ideal. Namun kondisi tersebut tidak berlaku untuk keluarga-keluarga di Palestina.

Meski tumbuh dan besar di lingkungan yang penuh konflik. Dentuman bom dan desingan laras senapan yang kerap mewarnai hari-hari mereka. Namun, sosok-sosok keluarga yang ideal hadir di kondisi demikian.

Meneladani Keluarga Palestina1

Dalam kajian yang dilaksanakan di masjid Asy Syukriyah di bilangan Cipondoh, Tangerang,66 pada Kamis (9/2) ketua Adara Relief International Nurjanah Hulwani S. Ag., M.A. menyampaikan betapa ideal dan teladannya keluarga-keluarga yang berada di Palestina.

Ada sebuah keluarga di Palestina yang ibunya baru saja meninggal akibat dari serangan bom yang dilancarkan oleh zionis Israel. Anak perempuan pertamanya yang baru berusia 12 tahun sudah mampu menggantikan peran ibunya untuk membantu adik-adiknya dalam hal memakaikan baju, membantunya mereka belajar. Ia juga mampu untuk membantu ayahnya menyiapkan sarapan untuk keluarga mereka.

Acara yang dihadiri oleh 103 orang jamaah ini ditutup dengan pengumpulan donasi untuk Palestina. Meski pengumpulan donasi ini dilakukan tanpa ada rencana sebelumnya, namun alhamdulillah donasi yang terkumpul mencapai 8.300.000. (*)

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close