Activities

Sejuta Cinta dari Siswa Sekolah Dasar Muslim Cendikia

0 302

Adara Relief – Tangerang. Cinta tak mengenal usia. Tak mengenal kasta dan rupa. Demikian pula kecintaan terhadap Palestina. Meski baru menginjak usia sekolah dasar, murid Sekolah Dasar Muslim Cendikia menunjukkan kecintaannya terhadap Palestina.

Secara rutin dan pasti murid-murid di SD Islam yang terletak di kawasan Islamic Village Tangerang ini menyisihkan uang jajan mereka untuk infaq Palestina.

Ini bukan kali pertama tim Adara berkunjung ke sekolah tersebut untuk menjemput donasi. Telah beberapa kali tim Adara mengambil kotak-kotak infaq yang penuh dengan koin-koin yang disisihkan oleh murid-murid SD tersebut secara suka cita.

Sejuta Cinta dari Siswa Sekolah Dasar Muslim Cendikia1

Selain untuk menjemput donasi, pada Rabu 21 Februari 2018 lalu, Kak Nia yang merupakan pendongeng kisah Palestina yang sekaligus anggota bidang sosialisasi Adara Relief International bercerita tentang kisah anak-anak Palestina kepada para murid di sekolah tersebut. Donasi yang terkumpul dalam kesempatan ini adalah sebesar 4.565.000 rupiah.

Sejuta Cinta dari Siswa Sekolah Dasar Muslim Cendikia2

Acara yang dihadiri oleh 100 orang siswa tersebut berlangsung dengan suasana penuh rasa khusyu dan syahdu. Mereka tampak antusias dalam mendengarkan cerita dan menonton video tentang kondisi Palestina yang terkini. Bahkan pada acara doa penutup, derai air mata tak sanggup di bendung oleh para siswa. Uraian doa untuk kemenangan para pejuang Palestina diucapkan lamat-lamat dengan rintikan air mata.(*)

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close