IMG-20191104-WA0040
Event, International

ADARA KIRIM DELEGASI KE KONFERENSI INTERNATIOANAL

0 11
Adara Relief – Istanbul. Perhelatan tahunan aktivis kemanusiaan  Palestina yang digawangi Aliansi Internasional untuk Al Quds dan Palestina kembali digelar. Delegasi Indonesia diantaranya Adara Relief International yang diwakili Nurjanah Hulwani, Hasanah Ubaidillah dan Fitrisia.
Dalam kesempatan tersebut delegasi Adara merepresentasikan perwakilan komunitas Palestina binaan Adara. Untuk tahun ini utusan komunitas yang berangkat adalah Atikah Syahidah Ketua Komunitas Al Quds (KSQ), Nieke Pangeran Ketua Komunitas Pencinta Al Aqsa (KPA). Sementara dari unsur tokoh masyarakat adalah Erika Suryani Dewi, Founder Tsabita Travel.
.
Tim berangkat pada Selasa malam tanggal 29 Oktober lalu. Selama tiga hari 31 Oktober hingga 2 November delegasi Adara mengikuti rangkaian acara yang digelar.
.
Semangat untuk bersilaturahim dengan aktivis lain dari berbagai negara memotivasi delegasi Adara. Diharapkan pertemuan dan keikutsertaan tersebut mampu menjadi penambah semangat pembelaan Palestina sekembalinya nanti ke tanah air.
.
Selain acara bersama seluruh peserta diadakan pula pertemuan khusus dengan Aliansi Global Perempuan Untuk Al Quds dan Palestina.
.
Dalam konferensi ini turut pula hadir peserta dari Gerakan dan Lembaga Islam, Lembaga Swadaya Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Perempuan, Anggota Parlemen dan Dewan Perwakilan, Perkumpulan Ulama, Khotib, dan Dai.
BalasTeruskan

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close