Adara Relief Tumbuhkan Kecintaan pada Al-Aqsa Melalui Buku2
Event

Adara Relief Tumbuhkan Kecintaan pada Al-Aqsa Melalui Buku

0 159

Jakarta – Adara. Perhelatan tahunan pameran buku Islamic Book Fair kembali digelar. Di pameran yang berlangsung mulai 18-22 April 2018 di Jakarta Convention Centre ini, Adara Relief International membuka stand seperti tahun-tahun sebelumnya. Kali ini di area stand Madina no. 231.

Adara Relief Tumbuhkan Kecintaan pada Al-Aqsa Melalui Buku3

Pada kesempatan hari pertama (18/4) Adara meluncurkan buku anak bertema Palestina “Rindu Al-Aqsa” di area Kidz Zone. Sekretaris Umum Adara, Sri Vira Chandra, dalam sambutannya mewakili Ketua Adara, Nurjanah Hulwani, menjelaskan bahwa penerbitan buku yang bercerita tentang kerinduan dan kecintaan anak-anak Indonesia pada masjid Al-Aqsa yang berada di Palestina ini merupakan salah satu upaya Adara untuk memberikan informasi dan edukasi kepada anak-anak muslim di Indonesia untuk memiliki kecintaan pada masjid Al-Aqsa.

Adara Relief Tumbuhkan Kecintaan pada Al-Aqsa Melalui Buku1

“Kami juga berharap akan tumbuh kepedulian pada anak-anak dan masyarakat Indonesia untuk membantu Al-Aqsa yang sudah 70 tahun terluka,” papar Sri Vira. Lebih lanjut Sri Vira menambahkan bahwa jika anak-anak muslim sejak dini sudah ditumbuhkan tanggung jawabnya membela Al-Aqsa, maka diharapkan akan terus lahir generasi muda yang siap melanjutkan estafeta perjuangan umat untuk membebaskan Al-Aqsa dan tidak lagi dalam genggaman penjajah zionis Israel.

Adara Relief Tumbuhkan Kecintaan pada Al-Aqsa Melalui Buku

Dalam kesempatan yang sama, diumumkan juga pemenang Lomba Menulis Cerpen bertema Palestina. Lomba diikuti oleh 239 peserta (38 laki-laki dan 201 perempuan).
Para pemenangnya adalah;

1. Muhammad Ali Zulfikar (Zarah Milik Shaki) dari Bengkulu.
2. Nabila Sasha (Jeenan dan Mueeza) dari Riau.
3. Sammad Hasibuan (Takdir di Atas Puing) dari Jogja.

Juara Harapan:

*). Arikah Hanifah (Rindu Syahid) dari Padang.
*). Alelatif Lee (Kisah Ibu) dari Malang.
*). Ubaidillah (Sapu Tangan) dari Blitar.

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close