IMG-20191105-WA0027
Event, International

Konferensi Aktivis Palestina ke- 11 : Peran Aktif Adara di Kancah Internasional

0 13
Adara Relief – Istanbul. Kamis-Sabtu, 31 Oktober-2 November Delegasi Adara Relief International hadiri pertemuan aktivis kemanusiaan Palestina sedunia. Diselenggrakan di Hotel Kaya Ramada Istanbul, Konferensi ini mengangkat tema, “Bersatu Menentang The Deal Of Century dan Rekonsiliasi dengan Zionis.”
.
Keikutsertaan dan partisipasi Adara kali ini selain merupakan bentuk penguatan bagi Tim Adara juga pengukuhan keanggotaann Adara dalam Koalisi Global Perempuan untuk Al Quds dan Palestina. Diwakili oleh Ketua Adara Relief International, Nurjanah Hulwani dan Hasanah dari bidang Penyaluran dan Jaringan Strategis.
.
Ketua Koalisi Global untuk Al-Quds dan Palestina, Hamam Said, dalam sambutannya di hadapan 700 peserta perwakilan 50 negara, mengingatkan umat untuk tidak mengabaikan fardhu kifayah, karena merupakan penyebab kelemahan. Beliau juga mengutip pernyataan Presiden Tunisa yang baru, Kais Saied, bahwa rekonsiliasi dengan Zionis adalah pengkhianatan besar.
.IMG-20191105-WA0022
Konferensi ini merupakan pertemuan bangsa dan tokoh umat Islam terbesar  seluruh dunia,  dari berbagai unsur, baik perorangan maupun lembaga di luar Palestina.
.
Diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai wadah komunikasi, tukar menukar ide dan pemikiran, seputar perkembangan persoalan Palestina  sebagai persoalan utama umat. Memunculkan ide, program, usulan, saran, dan proyek dalam rangka menghadapi konspirasi untuk menghapus permasalahan Palestina.

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close