Pengunjung Islamic Book Fair Hari ke Tiga Masih Membludak2
Event

Pengunjung Islamic Book Fair Hari ke Tiga Masih Membludak

0 67

Adara Relief – Jakarta,Jumat 20/4 hari ke-3 arena Islamic Book Fair (IBF) 2018 masih dipenuhi pengunjung. Stan Adara yang menjual aneka produk merchandise serta buku-buku tentang Palestina juga tetap ramai diminati pengunjung. IBF yang ditengarai sebagai  pameran buku Islam terbesar di Asia Tenggara, diselenggarakan pada 18-22 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pengunjung Islamic Book Fair Hari ke Tiga Masih Membludak1

Adara Relief bekerja sama dengan KNRP dan Universitas NU (Unisnu) Jepara membuka stan ukiran karya dari para pengukir yang pernah membuat replika mimbar Nuruddin Zanky di masjid Al Aqsa Palestina. Stan ini berada di area Kebudayaan Indonesia.

Pengunjung Islamic Book Fair Hari ke Tiga Masih Membludak

Setiap hari selama penyelenggaraan IBF, dua orang pengurus Adara Relief berjaga di stan Jepara. Selain menemani para pengukir, mereka bertugas untuk memberi informasi dan penjelasan tentang replika mimbar Nuruddin Zanki di masjid Al-Aqsa, dimana ada karya anak bangsa Indonesia disana. Pada hari Jumat ini (20/4) selebriti Irfan Hakim menyempatkan mampir dan berbincang dengan para pengukir replika mimbar.

Pengunjung Islamic Book Fair Hari ke Tiga Masih Membludak3

Sementara itu Fitrisia Elfirman, salah seorang pengurus gerai Adara mengatakan bahwa IBF tahun ini dipenuhi pengunjung dua kali lipat dibanding IBF tahun sebelumnya. Bisa jadi ini disebabkan karena panitia menyelenggarakan berbagai acara yang diisi tokoh-tokoh nasional atau ulama yang terkenal seperti Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat.
(Nurul)

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close