IMG-20190924-WA0044
International, We Are All Marry

Inovasi Baru Pelukis Gaza

0 23
Adara Relief – Jakarta. Melukis adalah bakat yang dimiliki oleh orang-orang yang berimajinasi bagus. Lukisan yang indah memiliki daya tarik yang kuat, dipoles dengan cara-cara yang unik akan mendatangkan perhatian yang lebih. Manal Al-Astal, seorang gadis Gaza yang berusia 20 tahun ini berhasil menarik perhatian warganet. Dengan karya dan inovasinya yang unik cukup menjadikannya populer di akun sosial. Melukis di atas pakaian adalah hal baru yang dikagumi warganet.
.
Manal mengira akan merusak pakaiannya ketika meletakkan lukisan di atasnya. Tapi eksperimennya yang tinggi membuat lukisan indahnya menarik dan layak untuk dijual.
.
“Lukisan pertama yang saya gambar, ketika saya memutuskan untuk menjual lukisan-lukisan itu, saya cukup takut, tetapi reaksi para warganet mengesankan,” ungkap Manal.
.
Pertanyaan yang paling sering dilontarkan adalah apakah warna akan menghilang pada pakaian berbahan jeans ketika dicuci? Manal menjawab, “Lukisan pada pakaian berbahan jeans, saya menggunakan warna khusus, tidak hilang ketika dicuci atau ketika digunakan. Namun warna-warna ini mahal, dan kadang di daerah saya tidak dapat terjangkau.”
.
Manal menegaskan bahwa blokade di Gaza sangat berdampak. Baik untuk individu, keperluan bahan dan alat kerja. Di Gaza sangat minim akses peralatan, bahan dan produk makanan. Di samping itu pemadaman listrik menjadi kendala yang menghambat pekerjaan. Ada banyak orang kreatif dan berbakat, namun blokade menghalangi kreativitas dan pengembangan bakat mereka. Manal adalah salah satu dari mereka yang berjuang untuk mempertahankan mimpi dan cita-citanya.
.
*Sumber* : _paltodays.ps_
BalasTeruskan

About the author / 

Adara Relief International

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Head Office:

Gedung Orange
Jl. Loka Indah 1, Mampang - Jakarta Selatan
0812 1347 6745 (Ibu Nurul)

Close